81.23 F
Jakarta
December 4, 2022
Kontra

Sudah Disegel Dua Kali, Bangunan di Tanah Abang ini Membangkang Lanjutkan Pekerjaan

Jakarta, Kontra – Keberadaan bangunan di Jl Kebon Kacang 6 , Tanah abang, Jakarta Pusat tak sesuai Izin Mendirikan Bangunan (IMB), pihak kecamatan tanah abang kota Administrasi Jakarta Pusat sudah melakukan penyegelan sebanyak dua kali namun tetapi hingga saat ini belum juga dilakukan pembongkaran.

Hingga saat ini bangunan tersebut masih berdiri kokoh dan belum dilakukan pembongkaran oleh pihak Satpol-PP. Padahal menurut informasi yang didapat dari sumber terpercaya tidak ditulis jati dirinya bahwa instansi terkait sudah mengeluarkan surat peringatan. Hal itu mengundang pertanyaan dikalangan publik baik itu masyarakat dan para stakeholder.

Saat di datangi ke lokasi bangunan, awak media di pertemukan dengan seorang laki-laki dengan inisial M, dan beliau mengatakan tidak mengerti akan hal itu.

” Saya kurang tau bang masalah itu, coba di hubungi aja Pak Nabil”, ujar M saat di konfirmasi.

Ketika di hubungi melalui pesan singkat whatsapp, Justru Pak nabil berkelit dan tidak mengakui bahwa itu adalah dirinya.

Tidak ada alasan pihak satpol PP kecamatan tanah abang untuk tidak melaksanakan pembongkaran bangunan yang sudah berdiri 75% tersebut yang berdiri tak sesuai dengan IMB.

Hingga berita ini di tayangkan belum ada keterangan baik dari pihak kecamatan tanah abang ataupun walikota jakarta pusat.(Red)

SIMAK JUGA :  Heru Sutrianto Didaulat Untuk Pimpin MD KAHMI Jakarta Barat 

Related posts

Satuan Koarmada I Pondok Dayung Menerima Sosialisasi Penyediaan Perumahan Melalui Dinas (PPMD) TNI AL

Admin Kontra

Pemutusan Hubungan Kerja Sepihak Oleh Kedutaan UNI EMIRAT ARAB Secara Tidak Manusiawi 

Admin Kontra

Polsek Tanjung Duren Bersama Tiga Pilar Gropet Kunjungi Vaksinasi Booster di Kuliner Bu Nanik

Admin Kontra