88.93 F
Jakarta
February 5, 2023
Kontra

Silaturahmi Bersama Tiga Pilar, Kwpolsek Johar Baru Adakan Syukuran Dan Perkenalan Sebagai Kapolsek Baru

Jakarta, Kontra – Kapolsek Johar Baru AKP Rudi Wira mengadakan tatap muka dan silaturahmi bersama unsur Tiga Pilar, dan juga jajaran polsek Johar Baru di Saung belakang kantor Polsek Johar Baru, Jakarta Pusat. Acara silaturahmi ini turut dihadiri oleh Dandim Johar Baru dan juga camat

Kegiatan itu dilaksanakan untuk mempererat tali silahturahmi dan juga untuk menyamakan persepsi serta kerja sama yang baik dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Johar Baru, Kota Administrasi Jakarta Pusat,” ungkap Rudi.

AKP Rudi Wira yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurmin Subdit Regident Dit Lantas Polda Metro Jaya ini memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Johar Baru yang Baru sekaligus menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat untuk masyarakat dapat saling bersinergi guna mengatasi apabila ada kejadian Guantibmas diwilayahnya” ucap Rudi.

kegiatan tersebut merupakan suatu kegiatan Komunikasi Sosial dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi dengan komponen tiga pilar, sekaligus menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi kondisi wilayah.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan dapat memantapkan Sinergitas Tiga Pilar Jakarta Pusat khususnya Kecamatan Johar Baru dalam memperkokoh Semangat Persatuan dan Kesatuan, sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pancoran” tambahnya.

Menurutnya, dengan silahturahmi dengan tiga pilar merupakan sarana yang sangat efektif, untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Mari kita satukan persepsi, untuk bekerja keras membangun kecamatan Pancoran, menjadi lingkungan masyarakat yang Aman, Ntaman, Damai, bersih, sehat dan kondusif,” tegas AKP Rudi.

SIMAK JUGA :  Ketum GPHN RI: Julukan Raja OTT Itu Memalukan, Mereka Itu Digaji dan Dilindungi  UU Dalam Bekerja

Related posts

Kapolda dan Pejabat Utama Polda Metro Jaya turun Langsung cek Pengamanan Perayaan Imlek di Jakarta

Admin Kontra

Pertunjukan Seni Tari dan Pencak Silat Meriahkan Hari Guru Nasional di SDN 06 TDU

Admin Kontra

Ketum GPHN RI: 75 Orang Pegawai KPK Non Aktif Harus Sadar Diri

Admin Kontra