88.93 F
Jakarta
February 5, 2023
Kontra

Jalin Silaturahmi, Serab Jaya Gelar Turnamen Tenis Meja di Gor Depok 

Jakarta, Kontra – Dalam rangka memperingati Hari jadi, PTM Serab Jaya menggelar turnamen pimpong (tenis meja) Serab Jaya Cup II secara resmi telah dibuka, Ajang bergengsi yang diselenggarakan pada 26-27 November 2022 ini secara simbolis resmi di buka oleh Camat Sukmajaya, Wiyana, SE, M.Si yang ditandai dengan pemukulan bola pertama bersama Lurah Tirtajaya Yadi Supriadi SE, di GOR Kota Depok, Jl.Boulevard Grand Depok City, Kel.Tirtajaya, Kec. Sukmajaya, Depok, Jabar, Sabtu (26/11/22).

Diketahui, turnamen ini sebagai ajang silahturami dalam rangka hari jadi PTM serab jaya yang diikuti oleh beberapa divisi yang di pertandingkan yaitu divisi 8,7 dan 4,5 sejabodetabek.

Ketua Panitia “Serab Jaya Cup II”, Yudha Arkenda menyampaikan, terimakasih kepada seluruh panitia dan para donatur yang sangat antusias sehingga turnamen ini bisa terwujud dan berjalan tanpa ada kendala dari awal hingga akhir dan tujuan diselenggarakan turnamen bola pimpong ini sebagai ajang silaturahmi tingkat sejabodetabek khususnya depok pada umumnya.

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta Serab Jaya Cup II Junjung tinggi sportifitas, jalin silaturahmi, menang kalah adalah hal biasa dalam kompetisi”, ucap Yudha.

Pada kesempatan yang sama, Pembina PTM Serab Jaya Cup 2, Fudjhi mengungkapkan banyak terimakasih kepada para tamu undangan dan seluruh para peserta yang hadir pada hari ini.

Ajang silahrurami ini dapat menggairahkan dan dapat memberikan atau memompa semangat baru untuk para atlit muda kota depok khususnya. Dimana kegiatan ini di hadiri juga oleh seluruh pengurus Pencab PTMSI Kota Depok serta perwakilan dari pengurus Paguyuban Pingpong Kota Depok.

Dan alhamdulillah, untuk turnamen saat ini adalah yang pertama dilaksanakan di GOR Depok dan PTMSI akan selalu memberikan dukungan karena PTMSI adalah rumah besarnya pimpong depok.

SIMAK JUGA :  LSM Gracia Mendorong Agar Aparat Hukum Dapat Menelusuri Aliran Anggaran Direktorat LAIP

Dalam keterangannya kepada awak media, Camat Sukmajaya Wiyana, SE, M.Si, berharap dengan adanya kegiatan turnamen tenis meja seperti ini memang perlu diadakan meskipun kegiatan seperti ini sifatnya untuk para penggemar, para penggiat dan para pemerhati kegiatan tenis meja.

“Syukur alhamdulillah memang komunitas ini memang perlu untuk didukung, kita support karena banyak memiliki pengalaman untuk mempersiapkan atlit-atlit terbaik dan pasti pemerintah kota akan mendukung”, ujar Wiyana.

Untuk terkait adanya atlit-atlit yang berbakat, Wiyana menegaskan bahwa pemerintah kota Depok melalui Koni pasti dari cabang-cabang itu akan di pilih mana atlit-atlit yang berpotensi itu akan diberikan peluang lebih besar untuk dilakukan pembinaan dan pendalaman terhadap prestasinya.(Fatar)

Related posts

Kasat Lantas Polres Tangsel Cek Lokasi Sirkuit Street Race di BSD City

Admin Kontra

DidugaTerbitkan IMB Bodong, Warga Kampung Bahagia Tolak Pembangunan Ruko Empat Lantai Yang Tak Sesuai Prosedural

Admin Kontra

Dirlantas Polda Metro Jaya Cek Langsung Lokasi Untuk Street Race

Fatar Viktor