81.23 F
Jakarta
December 4, 2022
Kontra

Heru Sutrianto Didaulat Untuk Pimpin MD KAHMI Jakarta Barat 

Jakarta, Kontra – Heru Sutrianto terpilih sebagai Ketua Umum Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kota Administrasi Jakarta Barat periode 2022-2027 dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 di Ruang Ali Sadikin, Kantor Walikota Jakarta Barat, Minggu (30/10/2022).

Keputusan tersebut berdasar hasil aklamasi dari seluruh peserta Musda yang hadir berdasarkan absensi dimeja panitia yang sudah diverifikasi dengan menunjukan KTP berjumlah 60 orang peserta pemilik hak suara.

 

Heru mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta Musda yang hadir atas kepercayaan yang telah diberikan untuk menahkodai MD KAHMI Jakarta Barat.

 

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan, Kanda, Yunda dan adinda yang telah memberikan kepercayaan kepada saya memimpin MD KAHMI Jakarta Barat. Jujur, amanah ini berat bagi saya, tapi dengan kerja bersama Insya Allah beban yang berat bisa jadi ringan,” katanya.

 

Masih Heru, kedepan pihaknya akan berupaya mewujudkan kantor sebagai sarana penunjang aktifitas organisasi dan wadah silaturahmi bagi pengurus dan anggota MD KAHMI Jakarta Barat.

 

“Setelah rampung menyusun kepengurusan dan selesai pelantikan, Insya Allah kami sudah punya kantor baru sebagai sarana penunjang kerja, koordinasi, dan silaturahmi antar kader. Mudah-mudahan sebelum pelantikan sudah ada,” imbuhnya.

 

Dirinya juga menerangkan, bahwa salah satu yang menjadi agenda utama di era kepemimpinannya adalah melakukan konsolidasi organisasi serta mendata kembali alumni-alumni HMI yang berdomisili di Jakarta Barat.

 

“Iya, salah satu agenda utama saya adalah konsolidasi organisasi yaitu membentuk rayon KAHMI di kampus-kampus, meningkatkan soliditas, serta mendata kembali alumni HMI yang berdomisili disini, sehingga kami punya data base,” terangnya.

 

Heru berharap bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah kota, lembaga pemerintah kota, serta komponen masyarakat lainnya sebagai peran serta aktif KAHMI dalam membangun Kota Jakarta Barat.

SIMAK JUGA :  Kantor Hukum Nobilis Partnership Law Office Dampingi Yohanes Parapat Dalam Pelaporan Kelima Mahasiswa STT Ekumene

 

“Kami berharap sinergitas dan kolaborasi KAHMI dengan pemerintah kota, lembaga pemerintah kota, serta komponen masyarakat lainnya bisa terus berkesinambungan sehingga kita dapat bersama-sama membangun Kota Jakarta Barat yang kita cintai,” tandasnya.

 

Lanjut Heru, KAHMI Jakarta Barat punya terobosan baru sebagai program kerjanya dibidang sosial kemasyarakatan, yaitu membantu masyarakat yang terdampak musibah bencana alam maupun non bencana alam.

 

“Program kami yang bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah penanggulangan bencana alam maupun non bencana alam. Wilayah Jakarta Barat kan masih rawan banjir, rawan kebakaran, kami akan bahu membahu dengan PMI, Bazis dan Basarnas untuk membantu masyarakat yang tertimpah musibah,” pungkasnya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Assisten Kesra H. RM.Amin Haji, Assisten Pemerintahan H.Firmanudin Ibrahim, Ketua PMI Jakarta Barat H.Beky Mardani,

Kasuban Kesbangpol Jakarta Barat Matsani, Waketum MW KAHMI Jaya Syukur Mandar, PAO KAHMI JAYA Imam Sofwan, Hubungan Antar Lembaga Lutfi Nasution dan Reza Fahlevi,

Ketua MD Kahmi Jakarta Barat Periode 2017-2022 Yunasdi, Ketua PCNU Jakarta Barat H. Agus Salim, Ketua FKDM Jakarta Barat Iswadi, Sekretaris Fahmi Tamami Indra Subagyo, Ketua KAHMI Rayon Universitas Trisakti Guido Kartasasmita, Ketua KAHMI Rayon Universitas Mercubuana Jimmy, serta Ketua HMI Cabang Jakarta Barat Haikal.

Related posts

Sudah Disegel Dua Kali, Bangunan di Tanah Abang ini Membangkang Lanjutkan Pekerjaan

Admin Kontra

Pegawai KPK Lolos TWK, Ajukan Surat Penundaan Pelantikan

Admin Kontra

Ketua KPK RI Resmi Nonaktifkan Pegawai KPK yang Tak Lulus Tes ASN

Admin Kontra