88.93 F
Jakarta
February 5, 2023
Kontra

Dirlantas Polda Metro Jaya Sebut Pesepada Yang Cekcok Dengan Anggota Karena Tertabrak

Jakarta, Kontra – Tersebar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang anggota polisi tengah cekcok dengan pengguna sepeda di Jalan Gatot Subroto, Jakarta. kejadian itu berawal dari salah seorang pesepeda menabrak anggota polisi.

Menanggapi hal tersebut, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengatakan anggota polisi yang tertabrak dan sempat cekcok dengan pesepeda tengah menyeberang jalan untuk menangani truk yang menabrak separator depan gedung DPR RI. “Lalu dari arah Semanggi mengarah ke Slipi, ada sejumlah rombongan pesepeda dengan kecepatan yang cukup tinggi berada di jalur tengah,” ujar Latif, Selasa (10/1/2023), melalui keterangannya.

Akibat dari insiden tersebut, ujar Latif, polisi dan pesepeda pun terjatuh. Keduanya mengalami luka ringan. Tetapi, ada beberapa rekan pesepeda yang menganggap Aipda Soleh menghalangi jalur. “Karena kejadian tersebut, beberapa rekan-rekan dari pesepeda tidak terima atas kejadian itu, dan beranggapan bahwa Aipda Soleh menghalangi jalur pesepeda tersebut,” tuturnya.

Latif mengungkapkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.50 WIB. Saat itu anggota Pamwal Ditlantas Polda Metro Jaya, Aipda Soleh dan Aipda Widy hendak menangani kecelakaan truk yang menabrak separator busway

SIMAK JUGA :  KAPOLDA METRO JAYA BERSAMA TIGA PILAR SARAPAN BERSAMA 

Related posts

Diangap Sebagai Pembiaran, Oknum Calo di Satpas Polres Metro Depok Bebas Berkeliaran

Admin Kontra

Ketum GPHN RI: Puluhan Triliun Uang Negara Outputnya Hanya Kaset, Novel Baswedan dan Harun Al Rasyid Kemana Saja

Admin Kontra

Ormas Peduli Bangsa Selamatkan Anak Bangsa Dari Madura Kasus Penipuan Pekerja Migran di Kamboja

Admin Kontra